Sabtu, 31 Maret 2012

Hi I'm Back

    Setelah lama tak menulis di blog kesayangan saya ini, saya putuskan untuk kembali. Beberapa bulan terakhir, saya belajar banyak tentang berbagai sifat manusia mulai dari culas, munafik hingga kebaikan manusia itu sendiri.
    Banyak alasan bagi saya untuk tidak peduli dengan apa yang ada di pikiran dan pendapat orang lain  tentang saya. Banyak alasan bagi saya untuk tidak peduli dengan orang-orang, kecuali dengan orang yang saya sayangi, Dan banyak alasan untuk tidak percaya, bahkan pada manusia yang kelihatan lemah sekalipun. Its such a wild world babe.
   Dan akhir bulan ini pula, saya masih menyimpan cita-cita untuk kembali ke daerah. Jakarta bukanlah impian saya sejak dulu. Saya ingin kembali, ke daerah...ke tempat yang baru. Banten.
Sudahlah..lets koprol saatnya berbagi hal yang bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar