Senin, 20 Juni 2011

Lelaki dan Libido

 
 
 

  Apa yang paling sulit untuk ditaklukkan di dunia ini? Bukan sebuah kerajaan melainkan hawa nafsu akan dunia. Buat para lelaki adalah gairahnya akan perempuan.
  Hampir beberapa tahun terakhir, pemberitaan media banyak menyorot tentang lemahnya laki-laki akan godaan perempuan.   Perempuan yang kemudian memporak-porandakan karir, perempuan yang membuat Antasari Azhar terjungkal dari kursi ketua KPK dan menghuni penjara.
  Sebut saja skandal seks yang menyeret pegolf dunia Tiger Woods yang menyedot perhatian dunia pada tahun lalu.
  Tak hanya terjebak dengan satu perempuan saja, Tiger Woods tidur dengan puluhan perempuan. Tentu saja hal ini membuat istrinya Elin Nordegren frustasi dan ingin bunuh diri, sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

  Tak berapa lama kemudian, muncul skandal seks Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi dengan perempuan dibawah umur. Tak pelak Veronica Lario, istrinya pun akhirnya menceraikan Berlusconi dengan alasan tidak tahan dengan sikapnya.
  Berselang tak lama kemudian, di dalam negeri muncul skandal seks Nazriel Ilham atau yang dikenal dengan Ariel Peterpan. Dalam rekaman video yang diunggah ke dunia maya, terlihat Ariel melakukan adegan seks dengan artis cantik Luna Maya dan Cut Tarie.
  Wow, bagi ukuran masyarakat Indonesia ini sangat menakjubkan. Baru kali ini, ada video seks publik figur yang terkenal yang beredar di dunia maya dan menyebar ke serantereo dunia.
  Akibat mencuatnya kasus tersebut, Ariel dibui dan karirnya sebagai penyanyi mandek karena harus menjalani masa tahanan. Oh libido....
  Di pertengahan 2011 ini muncul lagi skandal seks bos IMF Dominique Strauss-Kahn yang dituduh hendak memperkosa perempuan yang bertugas membersihkan kamar di Sofitel, sebuah hotel mewah yang terletak di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat.
  Tak lama berselang, dunia pun geger dengan perceraian Mantan Gubernur California,  Arnold Schwarzenegger dengan istrinya Maria Shiver.
  Mereka bercerai setelah Arnold yang tak lain aktor film Terminator ini, mengaku mempunyai anak dari hubungan gelapnya dengan staf rumah tangga Mildred Patricia Baena. Ah terlalu...
  Kemudian, muncul skandal seks bintang sepakbola Inggris Ryan Giggs. Legenda klub Man United itu menjalain affair dengan mantan miss wales 2003 Imogen Thomas. Imogen tak lain merupakan adik iparnya. Berbagai upaya dilakukan Giggs agar kasus ini tak mencuat permukaan, tetapi kemudian tak terbendung oleh jejaring sosial. Hingga akhirnya terungkap bahwa Giggs berselingkuh dengan adik iparnya.
  Tak hanya itu, jika dicermati hampir setiap saat di dunia ada skandal seks yang bermunculan. Mulai dari politisi, pengusaha, pejabat hingga artis.
  Adalah wajar bagi kalangan berduit jika membicarakan perempuan peneman tidur.
  Beberapa kali mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) beberapa partai besar, aku selalu diberondong pertanyaan. Apakah di kota itu banyak perempuannya atau bagaimana? Mendengar hal itu, aku biasanya hanya cengar-cengir. Mau dijawab bagaimana, tidak dijawabpun susah.
  Aku pun sempat bertanya pada teman lelakiku, mengapa lelaki lemah sekali akan godaan perempuan?
  Hampir sebagian besar tak bisa menjawab mengapa demikian.
  Banyak yang mengatakan karena alat kelamin laki-laki tampak jelas, sehingga sulit untuk menyembunyikan gairah.
  Temanku mengakui, hanya karena melihat paha mulus atau belahan dada seorang perempuan di pinggir jalan misalnya, libido lelaki sontak bisa bangun seketika
  Tetapi logikanya memang sulit untuk tidak terjebak dalam skandal seks jika semua impian sudah tercapai.
  "Jika harta sudah dipunya, apalagi yang mau dicita yakni tahta. Jika tahta sudah dipunya apalagi yang ingin dicita, selain wanita". Entahlah....
 

2 komentar:

  1. huuuftt inilah godaan seorang laki2 ... ya saya jujur saja tidak munafik terkadang harus berkuli tinta ke luar kotapun tak jarang wanita SPG adalah godaan terberat hehehe..tapi alhamdulilah seorang gadis yang terlanjur sayang dengan saya dan saya sudah sangat sayang dengannya selalu berkata "jangan nakal, banyak doa" alhamdulilah punya calon istri yang selalu mengingatkan dan mengalihkan mata ini dari perhatian nakal hehehe ...

    BalasHapus
  2. syukur Alhamdulillah deh mas ga kaya gtu... iya, biasanya kita lemah akan hal2 tertentu klo cewek biasanya akan harta, sedangkan cowok akan wanita... :)

    BalasHapus