Senin, 16 Januari 2017

Hai 2017

Hai 2017

Selamat datang di tahun yang baru...
Meski sudah lewat setengah bulan, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru. Tahun ini saya ingin memulainya dengan beberapa resolusi. Pertama, saya ingin ngeblog lagi. Meski sekarang lagi sibuk tesis, saya harap saya bisa ngeblog lagi..
Kedua,, saya ingin tahun ini saya mendapatkan penghargaan jurnalistik sebanyak-banyaknya. Ini penting karena ada kaitannya dengan poin no tiga, karena dengan mendapatkan penghargaan sebanyak-banyaknya maka saya bisa mengunpulkan modal untuk mewujudkan poin no tiga.
Ketiga, saya ingin mengakhiri karir jurnalistik saya. Saya jenuh, sejenuh-jenuhnya dengan pekerjaan saya yang rasanya sudah membosankan. Saya melihat pekerjaan saya, tidak membawa dampak banyak buat masyarakat. Saya hanya menuliskan sesuatu yang saya tidak tahu dampaknya seperti apa nantinya. Lagipula, ikatan dinas saya pun sudah berakhir.
Saya ingin memulai sesuatu yang riil. Saya ingin berwirausaha. Membuka lapangan pekerjaan. Saya punya mimpi bisa menciptakan 1.000 lapangan pekerjaan dalam tiga tahun saya berwirausaha. Insya Alloh, selepas kuliah saya akan menguatkan niat saya itu. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar