Minggu, 04 Desember 2011

Aku Ingin

Tuhan,
Jika engkau masih memberiku nafas

Aku ingin, selalu bersama dengan emak
mendengarkan setiap keluhannya
hingga akhir hayatku

Aku ingin, lebih mengerti bapak
menyayanginya, layaknya anak perempuan pada bapak

Aku ingin, membuat bangga abangku
bukan selalu berdebat dengannya

Aku ingin, mencintai kedua ponakanku
selalu mengantar jemput ke sekolah dan madrasah

 Aku ingin, menyayangi lelaki yang telah mencintaiku
dengan sepenuh hatinya hingga tiba waktuku

Aku ingin, bisa melindungi mereka, sahabatku,
dan mendoakan orang-orang yang aku cintai


Aku ingin, aku ingin menyelesaikan cerita pendek yang tak pernah usai
dan kembali menulis puisi di saat senja

Oh ya Tuhan, aku juga ingin membaca kitab-kitabMu itu
Mulai dari Taurat, Zabur, Injil, hingga Al Quran

Tolong kabulkan Tuhan, pliz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar